TF Inti ASI Periode Emas

ASI adalah anugerah dari Tuhan yang menakjubkan!

Banyak sekali manfaat yang akan diperoleh dari ibu dan bayi dari kegiatan menyusui.
Tubuh seorang perempuan diciptakan untuk memproduksi ASI guna memenuhi kebutuhan bayinya, dan merupakan hal yang terbaik untuknya. Susu formula merupakan pengganti yang buruk dan hanya digunakan jika Anda benar-benar tidak dapat menyusui.

ASI mengandung kombinasi nutrisi yang sempurna untuk bayi, di mana hampir 100 jenis yang terkandung di dalamnya! Nutrisi tersebut berubah sesuai dengan kebutuhan bayi.
Bayi yang baru lahir membutuhkan tingkat lemak yang lebih tinggi selama 6 bulan. Dan tubuh seorang ibu akan mengetahui hal itu dan menyesuaikannya dengan tepat.
Berikut adalah keuntungan ASI untuk bayi :
–    ASI mengandung antibodi dalam jumlah besar yang berasal dari tubuh seorang ibu. Antibodi tersebut membantu bayi menjadi tahan terhadap penyakit, selain itu juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi. Telah terbukti bahwa bayi yang diberi ASI lebih kuat dan terhindar dari beragam penyakit seperti asma, pneumonia, diare, infeksi telinga, alergi, “SIDs”, kanker anak, multiple scleroses, penyakit Crohn, diabetes, radang usus buntu, dan obesitas.
–    Hormon yang terdapat di dalam ASI menciptakan rasa kantuk dan rasa nyaman. Hal ini dapat membantu menenangkan  kolik atau bayi yang sedang tumbuh gigi dan membantu membuat bayi tertidur setelah makan.
–    Menyusui membantu perkembangan otak. Bayi yang diberi ASI rata-rata memiliki IQ 6 poin lebih tinggi dibandingkan dengan bayi yang diberi susu formula.
–    Menyusui secara psikologis baik bagi bayi dan meningkatkan ikatan dengan ibu. Jika seorang sedang membaca atau mengecek email saat menyusui, bayi tetap mendapat manfaat dari kehangatan dan keamanan karena meringkuk ke tubuh ibunya.

ASI pada masa emas, dimana dikatakan ASI Ekslusif itu kalau diteliti ada mengandung molekul yang dapat kita lihat secara kasat mata berupa kuning-kuning pada ASI EMAS.

Molekul inilah yang memberikan DAYA TAHAN TUBUH yang terbaik dari IBU ke ANAK nya yang berisi informasi pengalaman sakit dari induknya ( seperti konsep imunisasi yang mendidik antibodi alami tubuh si bayi untuk lebih pintar dan MENGERTI untuk mengalahkan bakteri / virus yang dilemahkan ).
MOLEKUL PINTAR ( kuning2 ) ini berisi INFORMASI PENYAKIT yang otomatis apabila bayi pada awal harinya mengkonsumsi ASI periode EMAS ini sering kita tahu bahwa DAYA TAHAN TUBUH , KETAHANAN si anak terhadap penyakit akan meningkat lebih baik.
Tahun 1949 , Dr.Lawrence Sherwood meneliti tentang “pengetahunan / informasi penyakit” yang bisa diberikan pada SISTEM IMUN ( antibodi ) tubuh yang terdapat di LEKOSIT ( darah putih ) , namun teknologinya masih sangat mahal dan belum terjangkau.
Tahun 1998 , 4Life melalui penelitian dan riset David Lisonbee yang menemukan formula ini dan dikembangkan bisa mendapatkan MOLEKUL PINTAR ini dari sapi dan kuning telur ayam ( karena sifatnya non-species spesific ) maka informasi penyakit dari kedua hewan ini paling dekat dengan manusia dan informasi pengalaman hidupnya melawan penyakit , kuman, virus , bakteri dan parasit jauh lebih banyak dan lengkap dari manusia.

KOMPAS.com ( http://health.kompas.com/read/2011/10/07/11490537/Inilah.Keuntungan.ASI.untuk.Ibu.dan.Bayi )

TRANSFER FACTOR adalah molekul yang mentransfer PENGETAHUAN tentang melawan penyakit , maka saat kita mengkonsumsinya seperti anda minum ASI EMAS setiap hari , maka daya tahan tubuh bisa meningkat.

SUDAHKAH ANDA MINUM TRANSFER FACTOR HARI INI???




Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | 4Life Team | Blora
Copyright © 2011. 4 Life Blora - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by GungsBisco | Taman Herbals | 4Life Themes
Proudly powered by BIGBASS