Info Sehat

  

SISTEM KEKEBALAN TUBUH
IMMUNE SYSTEM

Orang yang sehat tidak pernah terbayangkan suatu hari bangun sudah mengidap penyakit yang ditakuti.
Sistem kekebalan tubuh kita adalah pengawal yang sangat rumit dan terbaik. Tugasnya adalah untuk melindungi sel-sel tubuh dari kanker, jamur, parait, virus dan bakteri. Banyak ilmuwan setuju bahwa sistem kekebalan tubuh kita adalah pertahanan terbesar mungkin terhadap penyakit. Ketika kita menjadi sakit, umumnya karena sistem kekebalan tubuh kita telah menurun / lemah.

Setiap hari sistem kekebalan tubuh kita telah melemah oleh karena polusi, bahan kimia, stres, diet yang buruk, Radiasi elektromagnetik, dan berbagai faktor lainnya. seperti makanan kita yang banyak mengandung pengawet, perasa, pewarna, dan pestisida.

TAHUKAH ANDA BAHWA!

PENYAKIT JANTUNG pembunuh nomor 1 di dunia dan hasil survei

1 dari 3 orang mengidap  KANKER

1 dari 4 orang menderita DIABETES

Kita telah menempatkan diri pada risiko selama bertahun-tahun. Kanker dan penyakit jantung membutuhkan waktu 5-50 tahun untuk terdeteksi – sementara Anda mungkin terlihat dan merasa sehat.

WHO

hasil penelitian WHO dari jumlah populasi seluruh dunia

15 % sehat 

15% sakit

sisanya

70% terlihat sehat     

Dimanakah posisi anda saat ini ?

Jadi mengapa tidak mencegah berbagai penyakit dengan memastikan sistem kekebalan tubuh Anda sehat, kuat dan waspada sekarang?

ADA SOLUSI BARU BAGI ANDA!

Rahasia untuk kesehatan yang baik adalah memastikan bahwa kita memiliki sistem kekebalan yang kuat. Manfaat dari meningkatkan kecerdasan sistem kekebalan tubuh jauh melampaui melawan kuman. Di situlah TRANSFER FACTOR datang ke dalam kehidupan kita.

TRANSFER FACTOR adalah molekul memori kecil protein yang ditemukan dalam colostrum (susu pertama ibu) yang memberikan “pengetahuan kekebalan” dari sistem kekebalan tubuh ibu untuk bayinya yang digunakan dalam mengenali dan berjuang melawan ancaman. Mereka dirancang oleh alam untuk mentransfer informasi kekebalan. Dengan mentransfer informasi dari sel ke sel, Transfer Factor berfungsi sebagai “guru” ke sel-sel baru, memastikan sistem kekebalan yang kuat mampu bertahan, bahkan berkembang, di lingkungan barunya.

Transfer Faktor yang kami terima dari ibu kita sebagai bayi membantu mendidik dan memperkuat sistem kekebalan naif kita untuk tantangan masa itu. Hari ini, lebih dari sebelumnya, kita terkena tantangan imun baru, sementara sistem kekebalan tubuh kita telah menjadi lemah dengan usia.

Transfer factor dalam penelitian selama lima dekade terakhir, tetapi hanya baru-baru ini memiliki teknologi cukup maju bagi ilmu pengetahuan untuk menyelidiki potensi penuh.

Transfer factor mendukung sistem kekebalan alami tubuh, mengkomunikasikan informasi kekebalan yang lebih efisien antara sel-sel dalam tubuh, dan akhirnya meningkatkan kemampuan tubuh untuk menahan serangan terhadap kesehatan.

Transfer factor non spesies-spesifik dan karenanya dapat diekstraksi dari setiap mamalia, dan kemudian diberikan kepada mamalia lain dengan khasiat yang sama.

Transfer factor juga ada pada kuning telur ayam.

Sistem kekebalan tubuh manusia telah ditemukan untuk menjadi lebih lemah dari mamalia lainnya. Para ilmuwan menemukan bahwa sapi memiliki sistem kekebalan tubuh heroik / lebih kuat, yang memungkinkan mereka untuk bertahan hidup dalam kondisi yang sangat tidak sehat. Sapi berpotensi terkena banyak patogen / kuman yang sama, parasit, dan mutasi sel. Sistem kekebalan tubuh heroik mereka menghasilkan bentuk-bentuk ampuh transfer factor. Inilah sebabnya mengapa sapi dipilih sebagai model terbaik untuk mengekstrak faktor transfer.

SAPI memiliki sistem kekebalan tubuh heroik!

Transfer Factor sekarang dibuat  dalam bentuk oral stabil dan sedang dipasarkan kepada publik di lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Mereka aman untuk semua orang dari segala usia dan dirancang oleh alam dari ibu ke bayi. Apakah muda atau tua, Anda dapat dengan aman mengkonsumsi transfer factor setiap hari.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | 4Life Team | Blora
Copyright © 2011. 4 Life Blora - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by GungsBisco | Taman Herbals | 4Life Themes
Proudly powered by BIGBASS