Apa Itu Transfer Factor

 

TRANSFER FACTOR MELEBIHI VITAMIN, HERBAL DAN ANTIOKSIDAN

“4Life Transfer Factor” adalah produk kesehatan yang menunjang Sistem Imun ( kekebalan Tubuh ).

Fungsi Transfer Factor :

1. Mendidik Sistem imun agar dapat mengindentifikasi sumber penyakit berupa Bakteri, Virus, Jamur dan Parasit.

2. Merangsang Sistem Imun untuk menyerang Sumber penyakit. dan mengingatnya.

3. Menenangkan sistem imun untuk kembali kepada status siaga dan menyeimbangkan sistem imun.

Kategori Transfer Factor berbeda dengan produk kesehatan Lainnya. Transfer Factor adalah Molekul Alami Pembawa informasi kekebalan Tubuh ( Immune IQ ).

Jadi Transfer Factor BUKAN Vitamin, Mineral, Herbal, Obat, Hormon dan Cellfood.

Transfer Factor dapat meningkatkan daya tahan tubuh hingga 283 % dan Transfer Factor Plus 437 %

apa TF 1

PENELITIAN INDEPENDEN TERHADAP 196 PRODUK KESEHATAN

4Life Transfer Factor produk TERBAIK dalam meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh (Peningkatan Natural Killer Cell). Penelitian ini dipublikasikan oleh JANA (Journal of AMerican Nutraceutical Assosiation)


Hasil Penelitian Independent selama 7 Tahun (1992 – 1999) terhadap 196 produk-produk terkenal (dengan lebih dari 400 ramuan) untuk meningkatkan sistem imun, menghasilkan hanya 12 Produk terbaik yang di rekomendasikan. Hasil penelitian dipublikasi di JANA (Journal Association Nutrition of America). Diteliti oleh RAMS (The Russian Academy of Medical Science) dan Juenesse Inc. Institute of Longevity medicine, California USA.

Dalam meningkatkan kekebalan tubuh / sistem imun, TRANSFER FACTOR :

8 x lebih kuat dari Lingzhi / Gano

10 x lebih kuat dari Echinacea

19 x lebih kuat dari Colostrum (IgG)

29x lebih kuat dari Noni & Aloe Vera

30 x lebih kuat dari Ginseng, Spirulina, Royal Jelly, Chorella, Alfalfa, Grean Tea, Wheat Grass, Gingko, Chlorophyl, Bee Propolis, Maca, Grape seed, dll.

TRANSFER FACTOR – TRI FACTOR FORMULA

PRODUK KESEHATAN SATU-SATUNYA YANG DAPAT MENGIDENTIFIKASI SUMBER PENYAKIT

PENEMU TRANSFER FACTOR –  1949
Dr H. Sherwood Lawrence (Ilmuan dan imunologi)

Dr H. Sherwood Lawrence, saat meneliti penyakit TB (Tuberculosis) menemukan “MOLEKUL INFORMASI” yang terkandung di dalam sel darah putih manusia (sistem imun). Beliau dapati molekul tersebut dapat dipindah dari satu orang kepada orang yang lain dan dapat memberikan penerimanya “KEKEBALAN” dari penyakit tersebut. Beliau menamakan molekul tersebut “Transfer Factor” (TF).

pdr_01Produk 4Life Transfer Factor terdaftar dalam PDR sejak tahun 2013 hingga 2015

Salt Lake City, Utah eksekutif 4Life sangat senang mengumumkan bahwa produk 4Life Transfer Factor ® telah terdaftar di Physician Reference 2013 itu (PDR).

“PDR ini adalah salah satu sumber referansi yang telah dibuktikan oleh komunitas medis dan didistribusikan ke 475.000 profesional kesehatan di seluruh Amerika Serikat.

Edisi 2013 yang PDR menyediakan informasi mendalam tentang produk 4Life Transfer Factor dan 4Life Transfer Factor Plus Tri-Factor Formula. Selain itu, publikasi ini menawarkan deskripsi teknis dari lini produk dan sinopsis pada beberapa studi klinis.







4Life transfer Factor menjadi produk suplement pertama oleh pemerintahan Rusia yang mendapatkan izin untuk digunakan di seluruh rumah sakit di Rusia.

Setelah Departement kesehatan Rusia mengeluarkan Methological Letter atas hasil penelitian terhadap beberapa kasus penyakit dengan mengunakan 4life Transfer Factor

Penelitian transfer factor lebih dari 50 tahun, menghabiskan 40 juta US Dollar, dan memiliki lebih dari 3500 laporan uji klinis.

Ilmuwan lebih dari 70 negara telah melakukan penelitian mengenai manfaat transfer factor

4Life transfer Factor di ramalkan akan berada di setiap rumah.


PANDANGAN PAKAR KESEHATAN


“Saya percaya transfer factor, tanpa keraguan, penemuan terbesar abad ini dalam mendukung dan memodulasi sistem kekebalan tubuh. Saya percaya sebuah sistem kekebalan diperkuat akan menjadi cara utama untuk tetap sehat di masa depan. Gizi ini dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh . Saya sungguh-sungguh percaya setiap orang perlu mengkonsumsi produk ini. “ Rob Robertson Jr., MD


“Transfer Factor adalah terobosan yang paling menjanjikan dalam perawatan kesehatan ditemukan dalam beberapa dekade. Kita baru saja mulai mengeksplorasi semua potensi faktor transfer. Neutriceuticals seperti Tansfer Factor adalah gelombang masa depan”Dr. Victor Tutelian, MD, MPH


“Dalam 43 tahun praktek medis saya belum pernah ada dari farmasi atau produk gizi  seperti Transfer Factor yang dapat membantu orang untuk sembuh dan tetap sehat. Karena teman-teman dan kerabat saya mendapatkan tanggapan positif dari produk Transfer Factor, aku berkomitmen pada diriku untuk memberitahu  Transfer Factor kepada semua orang, di mana-mana. Sebagian besar orang tidak menyadari bahwa mereka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dengan mengkonsumsi Transfer Factor . Aku merasa sangat yakin bahwa setiap orang membutuhkan produk Transfer Factor untuk kesehatan mereka dan saya mendorong Anda untuk bergabung dengan saya di misi menarik ini untuk mengurangi penderitaan sesama manusia. “
C.K. ‘Benny’ Foo, MD


“Saya seorang dokter kanker. Aku mengobati wanita terutama kanker dan tentu saja mendorong pasien saya yang menjalani kemoterapi dan terapi radiasi untuk menkonsumsi Transfer Factor. Ini membantu untuk memodulasi sistem kekebalan tubuh dan sangat bagus untuk kesehatan secara keseluruhan. Saya mempunyai pasien dengan infeksi herpes kronis yang menkonsumsi Transfer Factor secara teratur. Pasien ini telah melaporkan kemajuannya. Saya juga punya pasien dengan infeksi jamur kronis yang mengkonsumsi Transfer Factor  dan melaporkan perbaikan  juga. Transfer Faktor adalah produk berbasis ilmu pengetahuan dengan data yang sangat baik dari berbagai peneliti. “ Duane Townsend, MD

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | 4Life Team | Blora
Copyright © 2011. 4 Life Blora - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by GungsBisco | Taman Herbals | 4Life Themes
Proudly powered by BIGBASS