Testimoni

Pada th. 2008, anak pertama saya berumur 1 tahun, sudah sering berobat ke dokter karenaSAKIT BATUK PILEK.

FOTOSaya heran, anak saya meskipun sudah diobati dokter sampai 1 bulan lebih, BAPIL-nya tetap tidak berkurang , kemudian saya mencari alternatife dokter lain dari luar kota  dan setiap kali ke sana , anak saya diberi antibiotik selama 6 hari dan sembuh. Tetapi lama-kelamaan , jangka waktu anak saya sakit lagi semakin lama semakin dekat.
Sampai suatu saat pada kondisi tiap bulan selalu minum antibiotik, sudah dicoba mencari alternatife mengkonsumsi minuman kesehatan atau obat-obat herbal  yang bisa dan sekiranya AMAN untuk ANAK-ANAK , namun pada kenyataannya selalu kalau tanpa antibiotik penyakitnya tidak bisa sembuh.
Ditambah lagi kedua anak saya yang lainnya , jika 1 sakit  yang lain ikut sakit , tak terkecuali dengan saya dan suami jadi ikutan sakit semua.
Saya mulai berpikir , perlu untuk mencari solusi buat memperbaiki daya tahan tubuh kami sekeluarga , saya harus PILIH THERAPHY IMUN yang TEPAT.
Awalnya ada teman saya bercerita bahwa anaknya juga mengalami hal yang serupa dan sekarang telah membaik , sejak mengkonsumsi TRANSFER FACTOR 4LIFE (April 2011)Saya mulai tertarik , tetapi masih ragu , karena saya pikir jaman sekarang apakah benar ada produk yang sebagus promosinya?
Akhirnya saya baru percaya setelah ada teman saya yang lain , yang telah mencoba Transfer Factor 4Life atas rekomendasi dr.Agus, sp A (Surabaya), pada anaknya yang mengalami SPEECH DELAY  selama 6 bulan dan mengalami perkembangan yang luar biasa.
Kenyataannya , setelah anak-anak saya mengkonsumsi Transfer Factor rutin , perlahan , daya tahan tubuhnya mulai membaik. Saya jadi tidak terlalu kawatir jika mengajak mereka bepergian.
Anak saya yang ke-2 , mereka kembar dan biasanya karena lebih sedikit mendapatkan ASI PERDANA dibanding anak umumnya ( yang tidak kembar ) , kita tahu ASI PERIODE EMAS sangat bagus untuk daya tahan tubuh anak-anak kita . Anak saya kembar ini awalnya juga sering sakit, sampai saya dianjurkan dokter untuk membeli alat nebulizer sendiri supaya dapat mengeluarkan lendir-lendir yang mengganggu pernapasannya , tetapi sejak mengenal Transfer Factor,  walaupun menurut dokter anak saya , mereka berdua itu ALERGI SUSU SAPI ( harus menghindari ayam, ikan laut, dll yang menyebabkan alergi ) , sekarang BERKAT 4LIFE TRANSFER FACTOR anak saya lebih bisa menikmati hidup , minum susu sapi tidak ada masalah lagi , dan makanan merekapun bisa lebih bervariasi.
” TERIMA KASIH TRANSFER FACTOR 4LIFE MEMBAWA PERUBAHAN BAGI KESEHATAN KELUARGA KAMI dan YANG TERPENTING ANAK-ANAK YANG SEHAT ADALAH KEBAHAGIAN TERBESAR BAGI ORANG TUANYA.”
Semoga sedikit testimoni transfer factor 4life dari saya pribadi , kesehatan anak dan keluarga ini akan membantu kesehatan bagi banyak orang.
Terbebas dari masalah kesehatan anak-anak , saya tergerak untuk membagikan info kesehatan PENTING ini kepada orang lain. Melihat 4Life adalah perusahaan berbasis Riset, yang produknya selalu UP TO DATE AMAN untuk SEGALA USIA , sama seperti kandungan ASI emas, dan setelah melirik ke Marketing Plannya, SISTEM BONUS yang ADIL, saya melihat peluang yang besar untuk menjalankan bisnis ini , dimana salah satunya  bisa saya jalani denganMODAL TIDAK BESAR , tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama ( wiraswasta ) , saya bisa PART TIME di 4Life  dan tetap punya waktu bersama anak-anak saya ( MOMPRENEUR ).
Dengan motto 4Life : TOGETHER Building People , saya menjalani bisnis ini dengan senang hati dan hasilnya menggembirakan serta sekarang saya bisa berkata: “Bisnis MLM bukan lagi ber-image negatif bagi saya. Hidup saya terasa lebih bermakna ketika saya bisa berbuat “lebih” untuk diri sendiri, keluarga, dan orang lain.”
Dewi Ariani Suwandi – Independent Distributor 4Life Indonesia , Kediri
ID #7729723
HP. 0877.5925.2111 / Pin blackbery 7CCE43ED / 2A778D4D
ASMA KRONIS

JANTUNG DAN KENCING MANIS

KANGKER PAYUDARA

Penyakit PSORIASIS





Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | 4Life Team | Blora
Copyright © 2011. 4 Life Blora - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by GungsBisco | Taman Herbals | 4Life Themes
Proudly powered by BIGBASS