4Life

Mengapa 4Life ?

  

Kekuatan 4Life 

Selama 12 tahun terakhir, 4Life Research telah membangun sebuah kekaisaran global yang didasarkan atas dasar kesederhanaan dari tiga pilar yang sama pentingnya.

Tiga Pilar Kekuatan 4Life

Sejak awal, 4Life Research memiliki pondasi terhadap  semua yang mereka lakukan dengan tiga pilar : kesuksesan, ilmu pengetahuan, dan pelayanan.

Pilar pertama, ilmu pengetahuan : di balik kesuksesan perusahaan, produk Transfer Factor telah teruji dan terbukti efektif untuk membantu orang merasa lebih baik serta mendapatkan kesehatan yang optimal.

Pilar kedua, kesuksesan para distributor, adalah sangat penting dan sangat utama dalam setiap keputusan yang perusahaan buat.

Dan pilar ketiga, komponen pelayanan, ini yang membentuk 4Life Research sebagai sebuah perusahaan.

Hanya dengan tiga pilar pondasi menjadikan perusahaan benar-benar lengkap. “Warisan 4Life, serta peluang yang diberikan distributor kami kepada orang-orang di seluruh dunia, berdasarkan pada ilmu pengetahuan yang tak tertandingi, kesuksesan dan pelayanan,” kata Pendiri dan CEO David 4Life Lisonbee.

Menempatkan ide yang sama penting pada tiga bidang yang berbeda fokus kembali ke visi awal mengapa David dan Bianca Lisonbee mendirikan perusahaan. Mereka ingin menciptakan tempat berlindung di mana orang bisa makmur dengan membantu orang lain menemukan kesehatan yang lebih baik, menggunakan produk yang didukung oleh ilmu yang tepat, sambil bekerja untuk melayani apa yang mereka butuhkan.

Melihat penciptaan Produk 4Life Transfer Factor Target oleh para ahli di bidang kesehatan dan kebugaran. mereka memberikan keahlian mereka sendiri khusus untuk proses memajukan Ilmu Transferceutical.

Pada penelitian perusahaan dan tim pengembangan 4Life diketuai oleh ilmuan (Chief Scientific) Calvin McCausland, Ph.D. dan Tim yang telah bekerjasama dengan dewan penasehat Ilmu Kesehatan, yang sangat terlatih dan para spesialis, termasuk imunologi, mikrobiologi, orthopaedi, Ph.D. dan praktisi holistik.

Produk 4Life Transfer Factor bekerja untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dengan cara yang unik dan sangat efektif. Dasar dari ilmu transfer factor adalah bahwa mereka bekerja pada tingkat sel untuk memanfaatkan kemampuan alami tubuh untuk belajar melindungi dirinya. Transfer factor pada dasarnya membantu melatih sistem kekebalan tubuh Anda bagaimana mengenali, merespon dan mengingat ancaman kesehatan tertentu. Dengan demikian, produk Targeted Transfer Factor tidak hanya menawarkan dukungan unggul untuk sistem kekebalan tubuh, tetapi juga memberikan perlindungan antioksidan yang terbaik dan lebih penting dari nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk mendapatkan kesehatan dan tetap seperti itu.

Kembali ke tahun 1949, ketika imunologi Dr H. Sherwood Lawrence menemukan bahwa sel-sel darah putih dari donor bisa mentransfer respon kekebalan terhadap penerima. Ketika mereka menemukan penelitian hampir setengah abad kemudian, David dan Bianca Lisonbee tahu ini adalah informasi penting yang harus dimanfaatkan, dan mereka bekerja cepat untuk membawa produk ke pasar. Mereka mematenkan proses revolusioner untuk mengekstraksi transfer factor, dan produk yang dihasilkan memiliki manfaat yang lebih besar untuk membawa kesehatan dan kebugaran kepada semua orang di seluruh dunia.

Mengapa memilih 4LIfe?

Bisnis Jaringan akan selalu booming, tetapi kita perlu jeli memilih perusahaan yang tepat.

1. Dilihat dari semakin banyaknya kebutuhan masyarakat akan kesehatan, Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dipresiksi terus meningkat. 4Life adalah PELOPOR TREND saat ini mengarah pada pemenuhan kebutuhan akan SISTEM IMUN yang baik.

Th. 1970an : Revolusi Multivitamin

Th. 1980an : Revolusi Herbal

Th. 1990an : Revolusi Antioksidan

Th. 2000an : Revolusi SIstem Imun

Produk 4Life Transfer Factor diramalkan akan berada di setiap rumah.

2. 4Life adalah Perusahaan bidang kesehatan yang berbasis Riset, jadi produk yang dihasilkan selalu UPDATE untuk mengatasi kondisi kesehatan dan penyakit-penyakit yang terus bermutasi.

3. Produk 4Life sangat UNIK, satu-satunya produk kesehatan yang mampu meningkatkan sistem imun hingga 437% (as reported by Jeunesse Institute, California & RAMS, Moscow), dan TANPA PESAING, karena tekonologi ekstraksi Transfer Factor telah dipatenkan.

4. TF bisa dikonsumsi mulai bayi sampai lansia. Ini menunjukkan bahwa SEGMEN PASAR SANGAT LUAS.

5. Manajemen 4Life sangat BONAFIT, karena Perusahaannya kuat. dan sudah banyak sekali mendapat penghargaan

6. 4Life memberikan PROFIT SHARE TERTINGGI di industrinya, hingga 64% (Grant Thornton LLP report, June 2001), dan kita sudah bisa merasakan passive income di level 2. Silakan nelihat ke Page BISNIS.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | 4Life Team | Blora
Copyright © 2011. 4 Life Blora - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by GungsBisco | Taman Herbals | 4Life Themes
Proudly powered by BIGBASS